Selasa, 01 Desember 2009

Gaya Terbaru Sepatu Crocs


Banyak tren mode sepatu yang hadir Indonesia dengan berbagai model. Mulai dari model sepatu yang pas di kaki, sepatu dengan model hak menjulang tinggi, hingga macam-macam model yang berbentuk aneh lainnya.


Dengan berbagai model yang hadir saat ini, anda para pencinta sepatu tidak perlu bingung untuk memilih model sepatu apa yang cocok, trendi dan nyaman dipakai.

Saat ini, sepatu merek Crocs menghadirkan dua jenis model sepatu untuk masa depan yang nyaman dipakai. Sepatu sneaker dengan model lidah sepatu berwarna menyala dan dilengkapi dengan tali sepatu yang sangat keren dan terlihat trendi.

Sepatu yang berbentuk datar ini, dirancang untuk bagian tumit agar kaki tidak merosot sehingga jika dipakai kaki terasa pas dan aman. Sepatu jenis ini cocok digunakan untuk anda yang ingin pergi santai.

Sepatu ini diberi nama Crocs Nahani. Sepatu dengan jenis model seperti ini tidak diragukan dari segi kenyamanannya bila dipakai. Selain model Crocs Nahani, sepatu bermerek International ini mengeluarkan sepatu dengan merek Crocs Lena.

Jika anda wanita karir yang menyukai fashionable saat bekerja, sepatu Crocs Lena cocok menyempurnakan penampilan anda saat pergi ke kantor. Dengan model wedge atau sepatu bersol ektra tebal, tetap gaya dan nyaman digunakan.

Model yang dirancang khusus wanita dengan tumit ramping dan menjulang tinggi dengan hak 3,25 inci merupakan sepatu yang terlihat trendi jika dipakai saat bekerja. Piping yang kontras dalam kombinasi warna parlente dapat menambahkan kesempurnaan tumit sepatu yang benar-benar nyaman saat dipakai walaupun dimusim hujan sekalipun.

Jika anda takut memakai sepatu jenis ini karena membuat pegal pada kaki anda selama seharian beraktifitas, anda tidak perlu khawatir. Karena sepatu Crocs ini, lebih mengutamakan kenyamanan dengan bahan yang telah menjadi hak paten. Sehingga tetap bisa bergaya dan trendi. jne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar